YAMAHA MIO J TERBARU 2012 TEKNOLOGI INJEKSI LEBIH IRIT BBM Harga Spesifikasi Yamaha New Mio J 2012

Thursday, January 26, 2012

Harga Spesifikasi Yamaha Mio J Injeksi Terbaru 2012
YAMAHA MIO J TERBARU 2012 TEKNOLOGI INJEKSI LEBIH IRIT BBM Harga Spesifikasi Yamaha New Mio J 2012 Injeksi Retro. Selain memperkenalkan skutik bergaya retro, Yamaha juga memamerkan skutik injeksi pertamanya untuk pasar motor Indonesia, yakni Yamaha Mio J. Mio J siap dilepas ke pasaran pada Februari, dengan target penjualan 25 ribu unit per bulan, sebagai permulaan untuk mencapai target sebenarnya di angka 50 ribu unit per bulan.Lihat  SPESIFIKASI HARGA IPHONE 4S INDONESIA RESMI TELKOMSEL XL Harga iPhone 4S 16Gb dan 32GB  dan VIDEO YOUTUBE BADAI MATAHARI 2012 Prediksi Ramalan NASA Puncak Badai Matahari 2013
Skutik yang memiliki tagline 'Semakin Cepat Semakin Irit It's Magic' merupakan komitmen Yamaha untuk ikut masuk ke era injeksi. Pabrikan berlambang garpu tala ini sengaja memilih Mio, karena dikenal sebagai skutik yang sudah melegenda di pasar motor tanah air.

Hal itulah yang membuat Mio J menjadi motor matik pertama Yamaha, yang sistem pengabutan mesinnya sudah menggunakan sistem Fuel Injection (FI) terbaru atau disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI).

Mio J sudah memiliki teknologi Diasil Cylinder dan Forged Piston pada mesinnya. Dengan perpaduan tersebut, Yamaha mengklaim kalau motor ini mampu menampilkan performa tinggi dengan konsumsi BBM lebih irit 30 persen, dengan kelincahan sesuai reputasi Mio.

"Dengan teknologi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Mio mengalami perubahan performa. Dimana motor ini menjadi semakin cepat namun irit bahan bakar. Itu berkat Diasil Cylinder dan Forged Piston," kata
Manager Technical Support Yamaha Motor Indonesia, Muhammad Abidin di Bandung, Kamis 26 Januari 2012.

Mio J menggendong mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc yang digendong Mio J. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

Selain memiliki performa yang cukup baik, Mio J sangat ringan (bobot 92 kg) dan minim getaran. "Kita lakukan tes, konsumsi bahan bakar Mio J bisa mencapai 52 kilometer per liter. Bahkan, 70 kilometer per liter dengan kecepatan rata pada 30-40 kilometer/jam," ungkap Abidin. Bila benar, ini jauh lebih irit dari Mio versi karburator yang hanya 45,6 kilometer per liter.

Mio J juga dilengkapi fitur-fitur unggulan lainnya, seperti tempat duduk yang luas dan lebih panjang, lampu sein depan yang tajam seperti pandangan mata, speedometer baru dan bagasi luas hingga pilihan lima warna mulai dari putih yang menjadi tren warna terkini di dunia otomotif hingga hitam, biru dan merah. Lihat spesfikasi detail klik di sini.

Yamaha Mio J diharapkan dapat membantu mendongkrak penjualan Yamaha di Indonesia, pada tahun ini. Bahkan, Yamaha telah memang target 3,7 juta unit penjualan di tahun 2012. Dimana 50 persennya adalah Mio berbagai series, termasuk generasi terbaru Mio, Fino dan Mio J.vivanews.com

YAMAHA MIO J TERBARU TEKNOLOGI INJEKSI LEBIH IRIT BBM, Harga Spesifikasi Yamaha New Mio J Injeksi Retro, VIDEO  Yamaha V-Max Jadi Ghost Rider, Motor Sport Terbaru Yamaha Hanya Rp10 Juta, Wajah Mio Injeksi yang Bakal Diluncurkan,  Apa Hebatnya Mio Versi Retro, Yamaha Mio J Injeksi Retro Terbaru 2012, Kelebihan Mio J Injeksi Retro, Model Mio J Injeksi Retro, Foto Mio J Injeksi Retro
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP