FOTO PERNIKAHAN USSY ANDHIKA | Mas Kawin Pernikahan Ussy Sulatiawaty & Andhika

Monday, January 23, 2012

VIDEO PERNIKAHAN ANDHIKA PRATAMA DAN USSY SULISTIAWATY SETELAH RESMI MENJADI SUAMI ISTRIFOTO PERNIKAHAN USSY ANDHIKA | Mas Kawin Pernikahan Ussy Sulatiawaty  & Andhika . Setelah merajut kasih selama lima tahun, pasangan selebritas Tanah Air, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama resmi menjadi suami istri. Andhika dan Ussy mengucapkan ijab kabul dalam akad nikah yang digelar di Crowne Plaza Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu pagi, 21 Januari 2012, pukul 09.30 WIB. Baca juga TIPS PENSIUN SEJAK DINI |  Kiat Merencanakan Pensiun Individu dan  FOTO PACAR BARU SAIPUL JAMIL | Saipul Jamil Gandenengan Wanita Cantik Di Acara Ussy Andhika
Andhika yang mengenakan busana pengantin berwarna peach tiba lebih dahulu pada pukul 08.20 WIB. Disusul Ussy yang tiba sekitar 30 menit kemudian. Saat prosesi akad nikah, wajah Andhika dan Ussy terlihat tegang.

Namun, hal tersebut tak berlangsung lama ketika Andhika dengan lancar mengucapkan ijab kabul. Selain seperangkat alat salat, mas kawin disesuaikan dengan tanggal pernikahan keduanya, yakni uang sebesar US$21, 1 real, dan Rp2012.

Di antara kerabat dan undangan yang hadir tampak perancang busana, Ivan Gunawan. Ivan yang pernah membawakan sebuah acara musik bersama Andhika mengungkapkan, sang mempelai pria memang telah mempersiapkan segala sesuatunya sejak lama.

"Saya ingat waktu masa 'Inbox', Andhika menabung. Sekarang rumah sudah ada. Segara sesuatu kalau diniatkan selalu ada jalannya. Buat Ussy ini yang terakhir dan anggap ini pernikahan pertama," kata Ivan.

Sebelumnya, Ussy pernah menikah dengan pengusaha bernama Yusuf Sugianto pada tahun 2005. Namun, rumah tangga keduanya tak berjalan mulus dan mereka akhirnya resmi bercerai pada Desember 2006.

Sulistyawati dan Andhika Pratama akan melakukan acara resepsi pernikahan mereka Sabtu (21/1) malam nanti. Yang unik, sebelum acara resepsi, akan ada pertunjukkan fashion show dari sahabat kedua mempelai. Hal itu disampaikan Rina Gunawan, yang menjadi event organizer penikahan Ussy-Andhika. Selain acara fashion show, konsep pernikahan Ussy-Andhika juga memiliki keunikan. Seperti apa saja?

"Acara fashion show-nya nanti melibatkan sahabat Ussy dan Andhika. Nanti ada Ivan Gunawan, Gading Marten, Astrid Tiar, Yuni Shara dan Raffi Ahmad juga Ruben Onsu," terang Rina Gunawan, event organizer pernikahan Ussy-Andhika, saat ditemui di pernikahan Ussy-Andhika, di Crowne Plaza Hotel, Jakarta, Sabtu (21/1).

Selain acara fashion show, dekorasi pernikahan Ussy-Andhika cukup unik. Keduanya akan memadukan warna merah sebagai warna kesukaan Ussy dengan warna hitam yang menjadi warna kesukaan Andhika.

"Sebenarnya konsepnya nasional saja. Tapi warnanya dipadukan merah dan hitam. Banyak hiasan mawar dan warna hitam. Nanti ada anak-anak juga, konsepnya seperti love in the air. Kalau pengantin baru kan seperti terbang," lanjut Rina.

Di resepsi nanti, Ussy akan mengundang sekitar 1.100 undangan. Undangan tersebut merupakan sahabat serta keluarga dekat Ussy. "Kami memang ingin mengundang orang-orang yang akrab dan aktif berkomunikasi dengan kami. Kami memang tidak mengundang banyak," kata Ussy.


FASHION SHOW DI RESEPSI ANDHIKA PRATAMA-USSY SULISTIAWATY, RESEPSI UNIK PERNIKAHAN ANDHIKA-USSY, Pernikahan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Pernikahan Artis, Foto Pernikahan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Gambar Pernikahan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Video Pernikahan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Youtube Pernikahan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Mas Kawin Pernikahan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Acara Pernikahan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Acara Akad Nikah Pernikahan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Tempat dan tanggal Pernikahan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama


Foto Pernikahan Unik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Youtube Akad Nikah Unik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Video Pernikahan Unik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP