FOTO KRONOLOGI JAZZ MERAH TABRAK 15 ORANG MAKASSAR TERBARU 2012 | Bocah Kecil Bawa Jazz Lima Kali Menabrak Beruntun Telan Korban 15 Orang Makassar

Saturday, January 28, 2012

Video Kecelakaan Mirip Xenia MautFOTO KRONOLOGI JAZZ MERAH TABRAK 15 ORANG MAKASSAR TERBARU 2012  | Bocah Kecil SMP Bawa Jazz Lima Kali Menabrak Beruntun Telan Korban 15 Orang Makassar . Kecelakaan mirip Xenia maut juga terjadi di Makassar. Kali ini menimpa Honda Jazz yang menabrak 15 orang. Bedanya, Honda Jazz ini menabrak becak, sepeda motor dan mobil. VIDEO YOUTUBE PERMINTAAN MAAF AFRIYANI SUSANTI DARI BALIK PENJARA TERBARU | Tangisan Afriyani Xenia Maut Meminta Maaf  dan  FOTO PERNIKAHAN BAND LYLA INDRA SINAGA & FEBRY SIREGAR | Acara Resepsi Pernikahan Naga Band Lyla Indra & Febry

Tabrakan beruntun kembali terjadi. Sabtu siang 28 Januari 2012, di Makassar, seorang pelajar SMP menabrak 15 orang dengan mobilnya.

Menurut Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Hidayat, tabrakan melibatkan mobil Honda Jazz dengan nomor polisi DD 175 UG. Mobil tersebut dikendarai oleh bocah berusia 14 tahun berinisial HRR.

"Kemungkinan karena ugal-ugalan," kata AKBP Hidayat dalam pesannya Sabtu 28 Januari 2012. Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 15:00 Wita, dan terjadi di beberapa titik.

Bocah yang masih duduk di kelas 2 di SMP 3 Makassar ini pertama kali menabrak di Jalan Baji Gau dekat SMP 3, kemudian tabrakan kedua di Jalan Cendrawasih, ketiga di Jalan Dangko, keempat di Jalan Hartaco dan tabrakan terakhir atau yang kelima di Jalan Daeng Tata 1.

"Total ada 15 orang yang tertabrak dan mengalami luka-luka. Mereka kini dirawat di RS Haji Makassar," tambahnya.

Mobil yang terhenti di tabrakan terakhir tersebut akhirnya jadi bulan-bulanan massa hingga rusak parah. Sedangkan pelaku yang masih bocah itu langsung diamankan ke Polsek Tamalate.

ABG SMP Penabrak 15 Orang Tak Punya SIM dan Baru 2 Kali Kemudikan Mobil


15 Orang menjadi korban aksi HR (14) yang mengemudikan mobil secara ugal-ugalan di Makassar. Dari keterangan kepolisian, jam terbang ABG ini dalam mengemudikan mobil sangatlah minim.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku diketahui baru dua kali menyetir," tutur Kasatlantas Polrestabes, AKBP M Hidayat.

Hidayat memastikan HR juga tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) karena usianya yang masih belia. Hingga saat ini HR masih diperiksa di Mapolrestabes Makassar oleh petugas Unit Lakalantas.

"Belum punya SIM," tutur Hidayat.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tabrakan yang terjadi pada pagi ini bermula di Jl Baji Gau, dekat SMPN 3 Makassar. Tabrakan kedua terjadi di Jl Cendrawasih, dekat gereja Bukit Zaitun.

Tak cukup sampai di situ, HR kembali menabrak orang di Jl Dangko, lalu menabrak kendaraan warga di Kompleks Hartaco. Aksi HR baru berhenti setelah menabrak warga di Jl Dg Tata I dan mobil Jazz merahnya dirusak massa.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Korban tabrakan hanya terserempet sehingga hanya mengalami luka ringan.

Kronologi Honda Jazz Tabrak 15 Orang di Makassar

Peristiwa ini terjadi di Jl Haji Gau, dekat SMP 3 Makasssar. Pengemudi Jazz tersebut bernama Reski Ramadani yang masih berumur 14 tahun.

Reski beralamat did Jl A Tonro, Perumahan Griya Penamas Blok B, No 2, Makassar. Mobil yang ia kendarai Honda Jazz bernomor polisi DD 175 UG. Nama pemilik mobil Nadir.

Kronologi kecelakaan Honda Jazz tersebut berawal dari mobil melaju dengan kencang dan terjadi tabrakan di Jl Haji Gau, dekat SMP 3.

Meski demikian, mobil terus melaju kencang sehingga terjadi lagi kecelakaan di kawasan Cenderawasih, dekat Gereja Bukit Zaitun.

Meski sudah dua kali menabrak, mobil terus melaju sehingga terjadi lagi kecelakaan ketiga di Jldangko. Tak berhenti dikecelakaan ketiga, Jazz terus melaju sehingga terjadi lagi kecelakaan di Hartaco.

Sedang Jazz warna merah tersebut baru berhenti setelah menabrak untuk kelima kalinya di Jl Daeng Tata 1.

Mobil pun langsung dihancurkan warga. Sedangkan pelaku langsung diamankan oleh petugas Patroli Polsek Tamalate.

Sementara mobil Jazz tersebut kini dijaga Polantas Tamalate sambil menunggu derek.

Korban yang ditabrak berjumlah sekitar 15 orang yang terdiri dari pengemudi becak, sepeda motor dan mobil. Sebagian korban dibawa ke Rumah Sakit Haji dan rumah sakit terdekat.

FOTO KRONOLOGI JAZZ MERAH TABRAK 15 ORANG MAKASSAR TERBARU 2012, Bocah Kecil SMP Bawa Jazz Lima Kali Menabrak Beruntun Telan Korban 15 Orang Makassar . Kecelakaan mirip Xenia maut juga terjadi di Makassar, Kronologi kecelakaan Honda Jazz, ABG SMP Penabrak 15 Orang Tak Punya SIM dan Baru 2 Kali Kemudikan Mobi, Video Bocak Kecil Bawa Jazz Merah Nabrak 15 Orang Di Makassar, Youtube Bocak Kecil Bawa Jazz Merah Nabrak 15 Orang Di Makassar, Penyebab Bocak Kecil SMP Bawa Jazz Merah Nabrak 15 Orang Di Makassar, Daftar Korban Jazz Merah Tabrak 15 Orang Di Makassar, Hukuman Tersangka Jazz Merah Tabrak 15 Orang Di Makassar,

Foto Bocah SMP Bawa Jazz Merah Tabrak 15 Orang Di Makassar

Video Bocah SMP Bawa Jazz Merah Tabrak 15 Orang Di Makassar

Gambar Bocah SMP Bawa Jazz Merah Tabrak 15 Orang Di Makassar

Foto Bocah SMP Bawa Jazz Merah Tabrak 15 Orang Di Makassar
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP