KUMPULAN FOTO WANITA YANG BERSELINGKUH DENGAN ZUMI ZOLA TERBARU | Jawaban Tuduhan Zumi Zola Atas Masalah Selingkuh

Wednesday, January 25, 2012

VIDEO ZUMI ZOLA SELINGKUHKUMPULAN FOTO WANITA YANG BERSELINGKUH DENGAN ZUMI ZOLA TERBARU | Jawaban Tuduhan Zumi Zola Atas Masalah Selingkuh. Begitu yakin istrinya berselingkuh, Bernaldi Kadir Djemat atau Aldi langsung berusaha menemui Zumi Zola. RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO TAHUN 2012 NAGA AIR  | INTIP PERUNTUNGAN, ASMARA, DAN KESEHATAN, BISNIS DI TAHUN NAGA AIR 2012 dan FOTO KRONOLOGI TRAGEDI BENTROK LAMPUNG SELATAN Pemicu Penyebab Bentrok Sidomulyo Lampung Selatan
Setelah mencari informasi, pada 16 Oktober 2011, Aldi mengetahui Zumi sedang berada di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, menghadiri pernikahan salah seorang keluarganya.

"Saya telepon enggak bisa, SMS enggak bisa, akhirnya saya coba temui langsung. Saya tunggu dia di lobi hotel, ketika dia lewat saya panggil. Sebelumnya saya enggak pernah kenal Zumi Zola," tutur Aldi, ditemui di gedung SPK Polda Metro Jaya, usai melapor, Selasa (24/1).

"Saya bilang, 'kamu tahu saya siapa? Saya suami Farnita'. Dia langsung kelihatan pucat. Saya ajak dia bicara baik-baik."

Tanpa berkata panjang lebar, menurut Aldi, Zumi langsung mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Bukan hanya sekali, tapi berkali-kali.

"Dia mengakui. Dia bilang 'saya minta maaf, saya berjanji tidak akan terulang lagi'. Ucapannya berkali-kali dan sangat tegas," jelas Aldi.

Tapi, setelah permintaan maaf itu, Aldi kembali menerima informasi bahwa istrinya masih kerap berkomunikasi dengan Zumi.

Oleh karena itulah dia akhirnya menempuh jalur hukum.

"Ternyata tidak sesuai dengan apa yang dia ucapkan. Semua hanya omong kosong," sesalnya.

Aldi yang didampingi kuasa hukumnya, Andreas Nahot Silitonga, melaporkan Zumi dengan pasal 284 KUHP tentang perzinahan.

Jawaban Tuduhan Zumi Zola Atas Masalah Selingkuh

 FOTO ZUMI ZOLA DAN PENI FARNITA SAPUTRI SELINGKUH Perbuatan zina memang cukup meresahkan, terlebih jika masalah tersebut terkuak seperti yang kini dialami Zumi Zola. Tuduhan itu pun dianggapnya sebagai penzoliman.
Hal tersebut diungkapkan konsultan hukum keluarga Zumi, Selamat Sibagariang. Menurutnya, pelaporan perzinaan itu tak hanya cukup dibuktikan dengan pesan-pesan singkat saja.

"Ini upaya menzolimi. Tanpa adanya bukti tentang zina, itu pelaporan yang sebagai penzoliman luar biasa," tuturnya.

Rencananya Zumi dan kuasa hukumnya akan menggelar jumpa pers di Jambi siang ini. Ia akan mengungkapkan kejadian yang sebenarnya.

"Hubungan mereka hanya sahabat, teman kuliah, sebatas itu," tandasnya.

Zumi Zola dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh pria bernama Bernaldi Kadir Djemat atau akrab disapa Aldi. Bupati Tanjung Jabung Timur itu dilaporkan dengan pasal 284 KUHP tentang perzinaan.

JAWABAN ZUMI ZOLA ATAS TUDUHAN SELINGKUH DAN ZINA DENGAN ISTRI ORANG, Dituduh Berzina dengan Farnita, Zumi Zola Merasa Dizolimi,  Skandal Asmara Zumi Zola, Skandal Bupati Tanjung Jabung Timur Jambi, Foto Zumi Zola Selingkuh, Video Zumi Zola Selingkuh, Youtube Zumi Zola Selingkuh, Zumi Zola Sudah Sempat Minta Maaf Kepada Suami Peni, Bukti Perselingkuhan Zumi Zola dan Peni Farnita Saputri, Bernaldi Kadir Djemat, Perselingkuhan Artis, Zumi Zola, Penyebab Zumi Zola Selingkuh, Profil Zumi Zol, Profil Peni Farnita Saputri, Hukuman Zumi Zola, Hasil Sidang Zumi Zola, Bupati Tanjung Jabung Timur

YOUTUBE ZUMI ZOLA SELINGKUH

VIDEO JAWABAN ZUMI ZOLA MASALAH SELINGKUH
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP