BAJAJ PULSAR 220 DTS -I TERBARU 2012 Harga Spesifikasi Bajaj Pulsar 220 DTS-i New 2012

Monday, January 23, 2012

Foto Motor Bajaj Pulsar 220 DTS-i TERBARU
BAJAJ PULSAR 220 DTS -I TERBARU Harga Spesifikasi Bajaj Pulsar 220 DTS-i New 2012. Bajaj Auto Indonesia (BAI) merilis model terbaru dari motor Pulsar 220 DTS-i New Decals. Motor touring bergaya macho ini hadir dengan desain warna yang stylish. SPESIFIKASI HARGA IPAD 4 TERBARU 2012 Model iPad 4 Memiliki ‘Killer Application’


Meski tidak mengalami perubahan dari segi mesin, Pulsar 220 DTS-i New Decals mendapatkan sentuhan warna baru yang lebih mewah dan sporty. Kali ini, mereka memberikan kombinasi dari dua pilihan warna, Cocktail Wine Red-Midnight Black dan Plasma Blue-Midnight Black.

Sentuhan warna baru dapat dilihat pada fairing, bodi tengah dan belakang dengan garis gradasi merah hitam atau biru hitam. Selain itu, mesin dan handgrip juga mendapatkan sentuhan warna baru guna memperkuat karakter motor sport sejati.

"Pulsar telah mengisi hati pecinta motor sport di Indonesia, berkat desain, teknologi, kehandalan dan kekuatannya. Karena itu kehadiran Pulsar 220 dengan decal baru ini merupakan jawaban akan keinginan konsumen yang ingin tampil lebih macho dan gagah," kata President Director Bajaj Auto Indonesia, Tomotaka Ishikawa saat peluncuran Bajaj Pulsar 220 DTS-i New Decals di Jakarta, Kamis 8 Desember 2011.

Pulsar 220 tetap mengandalkan mesin DTS-i (Digital Twin Spark ignition) empat langkah, yang dapat menyeburkan tenaga sebesar 21 ps. Motor ini memiliki kecepatan tertinggi hingga 144 km/jam. Tidak hanya itu, Pulsar 220 DTS-i New Decals juga dilengkapi oil cooled engine--dapat mengatur temperatur oli agar tetap dingin, meski dibawa dalam perjalanan jarah jauh.

"Kita juga melengkapi clear lens blinkers, kemudian model fairing yang lebih aerodinamis, lampu depan proyektor. Dan tidak ketinggalan teknologi yang melekat di Bajaj, yakni lampu sean dapat menyala otomoatis ketika motor dibelokan, dan kembali mati ketika posisi stir luruh kembali. Bahkan ketika lampu depan putus secara otomatis bertukar dengan lampu jauh," kata Marketing Event dan PR Manager BAI, Rizal Tanjdu pada keseempatan yang sama.

Menurut Rizal, Pulsar 220 DTS-i New Decals memiliki keunggulan dari segi fitur dan harga, ketimbang kompetitor di kelasnya, seperti Honda Tiger 2000 (Rp25 juta), Yamaha Scorpio (Rp23,7 juta), Kawasaki Ninja 250 (46,5 juta).

Bajaj masih memasang harga yang sama dengan generasi sebelumnya yakni Rp18,6 juta on the road Jakarta. Khusus Desember ini, Bajaj menyodorkan promo spesial khusus wilayah Jabodetabek berupa kupon belanja dan satu helm full face. vivanews.com

BAJAJ PULSAR 220 DTS -I NEW DECALS 2012 DILUNCURKAN, Harga Spesifikasi Bajaj Pulsar 220 DTS-i New 2012, Motor Masa Depan Bergaya Retro Milik Yamaha, Fitur-fitur Bajaj Pulsar DTS-i New 2012, Model Bajaj Pulsar 220 DTS-i Terbaru, Foto Bajaj Pulsar 220 DTS-i, Kelebihan Bajaj Pulsar 220 DTS-i
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP