MODEL MOBIL FORD TERBARU 2012 Spesifikasi Harga Ford Terbaru All-New Ranger Dan Focus

Friday, January 20, 2012

Spesifikasi Harga Mobil Ford Terbaru All New Ranger Dan New Focus 2012FORD SIAP LUNCURKAN DUA TIPE MOBIL TERBARU 2012 Spesifikasi Harga Ford Terbaru All-New Ranger Dan Focus Siap Bersaing Dalam Penjualan. Ford Motor Indonesia (FMI) mengaku memperoleh kenaikkan penjualan terbesar tahun lalu dibanding dengan Agen Pemegang Merek (APM) mobil lainnya di Indonesia.  VIDEO YOUTUBE AKSI TERBARU MOTOR YAMAHA V-MAX ALA GHOST RIDER Motor Yamaha V-max Tampil di Film Ghost Rider Terbaru "Spirit Of Vengeance"
Klaim FMI, kenaikkan penjualannya tahun lalu 94 persen, sementara kenaikkan penjualan mobil nasional 17 persen. Hal tersebut disampaikan oleh Bagus Susanto, Managing Director PT FMI di dealer Ford di Tangerang, Banten..

FHM melaporkan penjualannya tahun lalu 15.988 unit (data yang diterima KompasOtomotif dari APM lain untuk GAIKINDO sebelumnya 15.670 unit). Dengan kenaikkan 94 persen, berarti penjualan Ford 2010 yang digunakan sebagai pembanding adalah 8.233 unit (ritel).

Target Tanpa Angka
Tahun ini FMI memperkirakan pasar mobil Indonesia masih terus tumbuh. Menurut Bagus - mengutip perkiraaan Gabungan Assosiasi Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) - penjualan tahun berkisar 930.000 – 960.000 unit.

Kendati Ford berharap bisa memperoleh kenaikkan lagi, namun Bagus tidak mau menyebutkan angka targetnya tahun ini. Hanya dijelaskan, untuk mendongkrak pertumbuhannya penjualan tahun ini, akan dikluncurkan 2 model All-New, yaitu Ranger dan Focus. Jadwal peluncuran kedua model juga belum diinformasikan.

Ford belum mau menyingung rencana memasarkan andalan terbarunya yang diperkenalkan di India awal bulan ini - akan berperang disegmen SUV kompak - yaitu Ecosport. Sedangkan Fiesta, kini menjadi adalan Ford di Indonesia di samping Ranger, akan dilengkapi dengan model sedan.

Hanya dijelaskan untuk menunjang penjualan pada tahun ini, Ford akan menambahkan lagi jaringan penjualan dan layanan purna jual, yaitu 8 dealer. Dengan ini pula, pada 2012, Ford akan mempunyai 48 dealer di seluruh Indonesia.
Kompas.com

FORD SIAP LUNCURKAN DUA TIPE MOBIL TERBARU 2012, Mobil Ford All-New Ranger Dan Focus Siap Bersaing Dalam Penjualan, Harga All New Ranger Dan New Focus 2012, Spesifikasi All New Ranger Dan New Focus 2012, Keunggulan All New Ranger Dan New Focus 2012, Kelemahan All New Ranger Dan New Focus 2012, Foto All New Ranger Dan New Focus 2012, Gambar All New Ranger Dan New Focus 2012, Model All New Ranger Dan New Focus 2012, Spesifikasi Harga Ford Terbaru, Ford, Model Ford Terbaru 2012
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP