VIDEO YOUTUBE MU VS ARSENAL 2-1 Gol Liga Inggris 2012 Manchester United Menang di Emirates

Monday, January 23, 2012

YOUTUBE MANCHESTER UNITED VS ARSENAL 2-1 22/01/12 Video Youtube MU Vs Arsenal 2-1 Gol Liga Inggris 2012 Manchester United Menang di Emirates. Manchester United keluar sebagai pemenang duel sengit di kandang Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris. The Red Devils menang tipis 2-1 berkat gol-gol Antonio Valencia dan Danny Welbeck. FOTO PENGEMUDI XENIA "TABRAKAN MAUT TUGU TANI" PESTA SABU & MIRAS | Penyebab Kecelakaan Maut Di Tugu Tani  dan  PREDIKSI RAMALAN SHIO YANG PALING BERUNTUNG DI TAHUN NAGA AIR | Peruntungan Shio Di Tahun Naga Air 2012
Berlaga di Emirates Stadium, Minggu (22/1/2012), MU memimpin satu gol pada babak pertama. Valencia memecahkan kebuntuan setelah sundulannya menerobos gawang Arsenal.

Arsenal kemudian menyerang total sejak awal babak kedua. Mereka mendapatkan sejumlah peluang bagus, tapi belum berujung gol.

Setelah berjuang keras, tim tuan rumah akhirnya bisa menyamakan skor. Robin van Persie yang mencatatkan namanya di papan skor.

Tapi, setelah itu, pertahanan Arsenal malah lengah. Akibatnya, gawang Wojciech Szczesny pun dijebol oleh Welbeck.

Tambahan tiga poin tak mengubah posisi MU di peringkat kedua klasemen sementara. Mereka punya 51 poin dari 22 partai, terpaut tiga poin dari Manchester City yang bercokol di puncak. Arsenal di peringkat kelima dengan koleksi 36 poin.

Jalannya pertandingan

Arsenal mendapatkan peluang lewat Aaron Ramsey pada menit kedelapan. Namun, tendangan Ramsey dari luar kotak penalti mengenai kaki lawan dan kemudian bisa dijinakkan oleh Anders Lindegaard.

Tiga menit kemudian, Lindegaard kembali mengamankan gawang MU. Kali ini, dia menangkap bola sepakan Theo Walcott.

Walcott kembali gagal memanfaatkan peluang pada menit ke-25. Tembakannya meneruskan operan Alex Oxlade-Chamberlain masih melambung.

Berselang 10 menit, Nani nyaris membawa MU memimpin. Meneruskan umpan Patrice Evra, sepakannya mengarah ke pojok bawah gawang Arsenal. Tapi, Szczesny masih bisa menepis bola.

Peluang Tomas Rosicky pada menit ke-44 juga cuma menghasilkan tendangan gawang. Sepakannya masih melebar di samping gawang MU.

Pada masa injury time babak pertama, MU akhirnya membuka skor. Diawali umpan silang Ryan Giggs, Valencia memenangi duel udara dengan Thomas Vermaelen. Sundulannya ke tiang jauh pun merobek gawang Arsenal.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan 'Setan Merah' 1-0.

Van Persie layak menyesali kegagalannya menuntaskan peluang pada menit ke-51. Usai menerima umpan Rosicky, dia menggocek bola sebentar di kotak penalti MU dan mencari ruang tembak. Saat sudah mendapatkannya, penyelesaiannya malah melebar.

Arsenal kembali mendapat peluang emas empat menit kemudian. Kali ini, tendangan Ramsey dari dalam kotak penalti masih melayang di atas mistar.

Memasuki menit ke-62, Arsenal masih dijauhi keberuntungan. Oxlade-Chamberlain yang meneruskan kerja keras Laurent Koscielny masih belum bisa menjebol gawang MU. Sepakannya masih tipis di samping gawang.

Semenit kemudian, gawang Arsenal malah terancam. Welbeck yang lolos sendirian sudah berhadapan dengan Szczesny dan bisa menaklukkannya. Bola pun melaju ke gawang kosong. Beruntung buat Arsenal, masih ada Per Mertesacker yang membelokkan arah bola.

Kerja keras tim tuan rumah akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-71. Diawali akselerasi Oxlade-Chamberlain, bola kemudian dioper ke Van Persie yang berlari di kotak penalti. Nama terakhir langsung menendang bola lewat sela-sela kaki Jonny Evans ke tiang jauh. Lindegaard yang menjatuhkan diri tak bisa menjangkaunya.

Tapi, skor 1-1 cuma bertahan 10 menit. Pada menit ke-81, MU kembali memimpin berkat gol Welbeck.

Kegagalan Andrei Arshavin menghentikan laju Valencia harus dibayar mahal. Valencia kemudian dengan leluasa bermain umpan satu-dua dengan Welbeck dan Welbeck menuntaskannya dengan tembakan keras dari dalam kotak penalti.

Di sisa waktu, Arsenal berupaya mencari gol penyama. Tapi, upaya mereka sia-sia dan MU tetap menang 2-1.

Susunan pemain:
Arsenal: Wojciech Szczesny; Johan Djourou (Nicholas Yennaris 46'), Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Thomas Vermaelen; Alex Song, Aaron Ramsey (Park Chu-Young 84'), Theo Walcott, Tomas Rosicky, Alex Oxlade-Chamberlain (Andrei Arshavin 74'); Robin Van Persie

Manchester United: Anders Lindegaard; Phil Jones (Rafael da Silva 17') (Park Ji-sung 77'), Chris Smalling, Jonny Evans, Patrice Evra; Antonio Valencia, Michael Carrick, Ryan Giggs, Nani (Paul Scholes 76'); Wayne Rooney, Danny Welbeck

Hasil pertandingan Liga Inggris 2012 cuplikan gol Video MU Vs Arsenal 2-1 Youtube. Gol Manchester di Emirates Stadium belum menghapus luka Arsenal sejak kekalahan 8-2., Susunan Pemain MU VS Arsenal 2-1, Skor Pertandingan MU VS Arsenal 2-1 Liga Ingris 2012
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP