VIDEO YOUTUBE PERMINTAAN MAAF AFRIYANI SUSANTI DARI BALIK PENJARA TERBARU | Tangisan Afriyani Xenia Maut Meminta Maaf

Friday, January 27, 2012

FOTO PERMINTAAN MAAF AFRIYANI SUSANTI XENIA MAUT ( ORANG TEWAS TUGU TANI VIDEO YOUTUBE PERMINTAAN MAAF AFRIYANI SUSANTI DARI BALIK PENJARA TERBARU | Tangisan Afriyani Xenia Maut Meminta Maaf. Untuk pertama kalinya, Afriyani Susanti menyampaikan permintaan maaf atas kejadian kecelakaan yang dialaminya dan menyebabkan sembilan orang pejalan kaki meninggal dunia. FOTO PERNIKAHAN BAND LYLA INDRA SINAGA & FEBRY SIREGAR | Acara Resepsi Pernikahan Naga Band Lyla Indra & Febry  dan  ISI SURAT AFRIANI SUSANTI PELAKU XENIA MAUT Permintaan Maaf Xenia Maut Pasca Tragedi Gambir Tugu Tani Berdarah
Dengan penuh linangan air mata, wanita bertubuh tambun itu menyampaikan rasa penyesalannya atas kejadian itu. Seperti dalam video eksklusif yang ditampilkan tvOne. Afriyani yang mengenakan koas merah, kerudung berwana kuning muda, dan berkacamata, terus saja menangis saat menyampaikan permintaan maaf itu.

Berkali-kali, Afriyani mengucapkan kata-kata 'tidak bermaksud' saat menggambarkan kejadian kecelakaan itu. Afriyani juga menjelaskan bahwa dirinya tidak mungkin dengan sangaja melakukan hal itu, karena dia sangat peduli dengan orang-orang yang hidup di dekatnya.

Sebelumnya, Afriyani melalui kuasa hukumnya juga sudah menyampaikan permintaan maaf. Bahwa apa yang telah terjadi adalah di luar kemampuannya dan merupakan takdir yang harus dijalani sebagai makhluk Tuhan.

Hingga saat ini polisi masih membatasi kunjungan para penjenguk Afriyani. Bahkan, pihak keluarganya belum dibolehkan menemui wanita berumur 29 tahun itu. Sejauh ini, petugas terus menggelar pemeriksaan maraton terhadap Afriyani dan ketiga temannya, petugas keamanan, polisi, serta korban yang ada di lokasi kejadian.

Afriyani sudah ditetapkan sebagai tersangka utama dalam kecelakaan maut itu. Dia dinyatakan salah terbukti berkendara tanpa membawa STNK, tak memiliki SIM, merusak fasilitas umum, dan menghilangkan nyawa manusia.

Hj Yurnely, 51, ibunda Afriyani, sudah meminta maaf kepada keluarga korban. Selain itu, keluarga Afriyani berjanji akan memberi dana santunan kepada keluarga korban.

VIDEO PERMINTAAN MAAF AFRIYANI SUSANTI DARI BALIK PENJARA TERBARU, Tangisan Afriyani Xenia Maut Meminta Maaf, YouTube Permintaan Maaf Afriyani Susanti Supir Maut Xenia, Kecelakaan Di Tugu Tani, Tabrakan Xenia Dengan Pejalan Kaki di Gambir, Tuduhan Afriyani, Kesalahan Afriyani Xenia Maut, Foto Permintaan Maaf Afriyani Susanti Supir Maut Xenia, Gambar Permintaan Maaf Afriyani Susanti Supir Maut Xenia, Pelanggaran Afriyani Susanti Supir Maut Xenia, Lokasi Afriyani Susanti Supir Maut Xenia,video eksklusif Afriyani Susanti





Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP