KUMPULAN FOTO & VIDEO XENIA MAUT DI TUGU TANI 2012 | Kejanggalan Afriyani Dalam Kecelakaan Xenia Maut

Monday, January 23, 2012

Foto Xenia Maut Tugu Tani 9 Orang Tewas Terbaru 2012KUMPULAN FOTO  & VIDEO XENIA MAUT DI TUGU TANI 2012 | Kejanggalan Afriyani Dalam Kecelakaan Xenia Maut. Pengemudi 'Xenia maut' Afriyani Susanti, saat ini telah ditahan di rutan narkoba Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya sebagai tersangka kasus narkoba. Di tahanan itu, Afriyani terlihat biasa. FOTO PENGEMUDI XENIA "TABRAKAN MAUT TUGU TANI" PESTA SABU & MIRAS | Penyebab Kecelakaan Maut Di Tugu Tani  dan  VIDEO KRONOLOGIS KECELAKAAN MAUT TUGU TANI [YOUTUBE] | Daftar Nama Korban Kecelakaan Xenia Di Tugu Tani Gambir Jakarta

"Dia terlihat sehat, enjoy, dan tidak terlihat shock," kata Perwira Piket Direktorat Tahanan dan Penitipan Barang Bukti Polda Metro Jaya, AKP Umar Wirahadikusuma, usai serah terima tahanan Afriyani dari unit Lakalantas Polda Metro Jaya ke rutan narkoba Direktorat Reserse Narkoba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/01/2012).

Hal itu disampaikan Umar saat ditanya tentang kondisi Afriyani. Namun, terkait tiga teman Afriyani yang lain, Umar mengaku belum mengtahuinya.

"Yang lain saya belum tahu," ujar Umar.

Ternyata, hari ini Afriyani sudah dikunjungi oleh teman-temannya. Dalam kunjungan itu, tambah Umar, teman-teman Afriyani membawakan pakaian seraya menghiburnya. Di situ mereka terlihat saling tertawa, meskipun ada juga berpelukan karena sedih.

"Ya, seperti biasa dijenguk lah," tutur Umar.

Umar juga telah menyampaikan hal-hal yang dirasa perlu kepada Afriyani. Jika membutuhkan sesuatu, dia bisa menyampaikannya kepada penjaga tahanan yang di dalam.

"Karena kita juga punya Polwan yang jaga di dalam. Tahanan juga bisa ngobrol dengan dia," tandas Umar.

Sudah 9 orang yang tewas dalam sebuah tragedi Xenia vs pejalan kaki di dekat Tugu Tani, Jakarta pusat, kemarin. Afriyani Susanti (29) langsung ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian karena dianggap lalai, tidak bisa mengemudikan mobilnya dengan baik.

Whamm!!! Dengan kecepatan 100 km/ jam, Xenia berwarna hitam itu menabrak orang-orang yang baru saja pulang dari jogging di Monas. Hasil tes urine menunjukkan jika Afriyani telah menggunakan ekstasi, ganja, sabu, dan menenggak Miras.

Polisi menggelar jumpa pers untuk menjelaskan kasus ini di Mapolda Metro Jaya. Pihak Hotel Borobudur pun sudah memberikan pernyataan resmi karena beredar foto Apriani dan kawan-kawannya yang diduga sedang berpesta narkoba.

Masih ada kejanggalan-kejanggalan dari keterangan yang diberikan polisi maupun Hotel Borobudur terkait kejadian ini. Berikut hal-hal yang mengganjal itu:

1. Sesaat setelah kejadian Afriyani tidak terlihat syok atau terkejut. Dia terlihat 'dingin' memainkan telepon genggamnya seperti hendak berkomunikasi atau mengirim pesan pada orang lain.

2. Awal jumpa pers polisi menyebutkan Hotel Borobudur. Namun usai jumpa pers, polisi mengatakan tempat terakhir yang dikunjungi Afriyani cs adalah sebuah hotel di kawasan senayan.

3. Hotel Borobudur menyangkal 'pesta narkoba' di tempatnya. Afriyani hanya menghadiri pesta pernikahan kawannya pukul 10.00 WIB sebelum akhirnya tragedi itu terjadi. Tapi baju yang dikenakan Afriyani saat pesta sama dengan saat kecelakaan terjadi, atasan putih dan bawahan bercorak biru.

4. Resepsi pernikahan di Hotel Borobudur mulai pukul 10.00 WIB. Padahal konon umumnya resepsi pernikahan di hotel-hotel dimulai pukul 11.00 WIB atau malam hari.

5. Saat kecelakaan terjadi, Afriyani tidak membawa SIM dan STNK mobil Xenia. Polisi juga tidak memberikan keterangan dengan jelas siapa pemilik kendaraan dengan nomor polisi B 2479 XI.

KUMPULAN FOTO XENIA MAUT DI TUGU TANI , Kejanggalan Kecelakaan Xenia Maut, Video Xenia Maut Tugu Tani, Youtube Xenia Maut Tugu Tani, Kecelakaan Xenia Maut Tugu Tani, Daftar Korban Xenia Maut Tugu Tani 9 Orang Tewas, Nama Korban Xenia Maut Tugu Tani 9 Orang Tewas, Saksi Kecelakaan Xenia Maut Tugu Tani, Hukuman Afriyani Xenia Maut Tugu Tani,Foto Afriyani Xenia Maut Tugu Tani, Video Afriyani, Profil Afriyani Xenia Maut Tugu Tani, Tabrakan Xenia Maut Tugu Tani, Jumlah Xenia Maut Tugu Tani, Penyebab Kecelakaan Xenia Maut Tugu Tani, Kecelakaan Xenia Maut Tugu Tani 9 Orang Tewas

Video Kecelakaan Xenia Maut 9 Orang Tewas Tugu Tani Gambir

Youtube Kecelakaan Xenia Maut Tugu Tani Gambir

Youtube Kecelakaan Xenia Maut Tugu Tani Gambir

Gambar Kecelakaan Xenia Maut Tugu Tani Gambir

Video Saksi Kecelakaan Xenia Maut Tugu Tani Gambir

Video Tragedi Xenia Maut Tugu Tani Gambir

Foto Tragedi Kecelakaan Xenia Maut Tugu Tani Gambir

Video Xenia Maut Tugu Tani Gambir

Video Kejadian Tabrakan Xenia Maut Tugu Tani Gambir

Video Tabrakan Xenia Maut Tugu Tani Gambir

Foto  Tabrakan Xenia Maut Tugu Tani Gambir




Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP