FOTO BAYI TERMUNGIL KETIGA DI DUNIA LAHIR DI AS 2012 Melinda Star Guido Nama Bayi Termungil Di Dunia

Monday, January 23, 2012

VIDEO BAYI TERMUNGIL KETIGA DI DUNIA LAHIR DI AS 2012 Melinda Star Guido  Nama Bayi TermungilFOTO BAYI TERMUNGIL KETIGA DI DUNIA LAHIR DI AS 2012 Melinda Star Guido  Nama Bayi Termungil Di Dunia. Seorang bayi termungil di dunia lahir dengan berat hanya 0,26 Kg di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Bayi ini mampu bertahan hidup setelah menjalani perawatan intensif selama 4 bulan dan kini diperbolehkan meninggalkan rumah sakit. Video Youtube MU Vs Arsenal 2-1 Gol Liga Inggris 2012 Manchester United Menang di Emirates

Bayi perempuan yang diberi nama Melinda Star Guido ini lahir pada usia 24 minggu dan hanya memiliki ukuran tubuh sebesar minuman kaleng. Dia pun tercatat sebagai bayi termungil ketiga di dunia dan bayi termungil kedua di AS.

Posisi pertama ditempati oleh Rumaisa Rahman yang lahir 7 tahun silam dengan berat hanya 0,26 Kg dan posisi kedua ditempati oleh Madeline Mann yang lahir tahun 1989 dengan berat 0,28 Kg. Demikian seperti dilansir oleh Daily Mail, Senin (23/1/2012).

Kini setelah mencapai berat sekitar 2 Kg, Melinda diperbolehkan dokter untuk dibawa pulang oleh orangtuanya. Selama dirawat USC Medical Center, Los Angeles, dokter mencatat perkembangan menakjubkan dari bayi mungil ini. Melinda mampu terus bertumbuh dan berat badannya pun terus bertambah sejak lahir pada Agustus 2011 lalu.

Ukuran tubuh Melinda saat ini telah melebihi telapak tangan ibundanya. Dokter pun masih akan memantau pertumbuhannya hingga 6 tahun ke depan.

"Dia telah melewati banyak hal dan dia berhasil. Banyak orang meragukannya. Mereka pikir dia tidak akan berhasil bertahan hidup. Bagiku, dia adalah keajaiban," ucap ibunda Melinda, Haydee Ibarr (22).

Diketahui, dalam kasus bayi yang lahir prematur, tidak banyak yang bisa bertahan hidup. Tercatat sekitar 7.500 bayi dengan berat badan kurang dari 0,5 Kg lahir di AS per tahunnnya, namun hanya sekitar 10 persen yang mampu bertahan hidup hingga dewasa.

FOTO BAYI TERMUNGIL KETIGA DI DUNIA LAHIR DI AS 2012, Melinda Star Guido Nama Bayi Termungil, Video Bayi Termunggil Di Dunia, Youtube Bayi Termunggil Di Dunia
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP