VIDEO YOUTUBE BARCELONA VS MALAGA 4-1 Messi Hat-Trick Super Gol Liga Spanyol

Monday, January 23, 2012

YOUTUBE BARCA VS MALAGA 4-1 MESSI GOALS SUPER Video Youtube Pertandingan Barcelona Vs Malaga 4-1 Messi Hat-Trick Super Gol Liga Spanyol 2012. Barcelona kembali mendekati Real Madrid usai mengalahkan tuan rumah Malaga dengan skor 4-1. Lionel Messi kembali menjadi bintang The Catalans dengan mencetak tiga gol. Lihat Video Youtube MU Vs Arsenal 2-1 Gol Liga Inggris 2012 Manchester United Menang di Emirates  dan  FOTO PENGEMUDI XENIA "TABRAKAN MAUT TUGU TANI" PESTA SABU & MIRAS | Penyebab Kecelakaan Maut Di Tugu Tani

Memainkan pertandingan di La Rosaleda, Senin (22/1/2012) dinihari WIB, Barca tidak tampil dengan kekuatan penuh dengan menyimpan Xavi dan Carles Puyol yang tidak diturunkan hingga pertandingan berakhir.

Barca membutuhkan waktu lebih dari setengah jam untuk membuka skor melalui Lionel Messi yang bertahan hingga turun minum. Sang juara bertahan terus membombardir tim tuan rumah di babak kedua.

Hasilnya tiga gol berhasil diciptakan berkat Alexis Sanchez dan dua gol tambahan Messi. Sedangkan gol balasan Malaga dibuat oleh Rondon.

Tiga poin yang diperoleh tetap menempatkan Barca di peringkat kedua klasemen dengan nilai 44 poin, terpaut dua angka dari Madrid di puncak. Namun, jarak itu bisa kembali melebar jika Los Merengues menang dari Athletic Bilbao yang baru akan bertanding beberapa saat lagi.

Sedangkan kekalahan ini tidak mengubah posisi Malaga di peringkat 10 dengan koleksi 25 poin.

Jalannya Pertandingan Barca vs Malaga 4-1 Liga Spanyol 2012

Malaga mendapat peluang pertama di pertandingan ini. Di menit ke-15, Isco melepaskan tendangan spekulasi yang memaksa Victor Valdes melakukan menyelamatan di atas mistar gawang.

Ancaman beruntun dilancarkan tim tuan rumah dari Isco dan Martin Demichelis. Lagi-lagi Valdes berhasil menjaga gawangnya tetap perawan.

Ruud van Nistelrooy gagal memanfaatkan kesempatan emas yang didapatnya. Dari umpan silang Elisey, Van Nistelrooy yang berada di tiang jauh gagal mengkonversinya menjadi gol.

Justru Barca yang kemudian berhasil membuka skor di pertandingan ini. Umpan silang Adriano dari sisi kiri berhasil disambar oleh Lionel Messi dengan sundulan untuk memberi keunggulan timnya 1-0 di menit 33.

Di babak kedua, Barca langsung mengancam. Umpan silang mendatar Adriano dari sisi kiri bisa dicegat oleh pemain Malaga yang mana bola hampir saja menemui Andres Iniesta di tiang jauh.

Gol! Alexis Sanchez menggandakan keunggulan Barca menjadi 2-0 di menit 48 usai menceploskan bola rebound hasil kemelut di depan gawang Malaga.

Tidak membutuhkan waktu lama, Barcelona kembali menambah pundi-pundi golnya di menit 51. Dengan dribble, Messi melepaskan tembakan yang menaklukkan kiper Wilfredo Caballero. Malaga 0, Barca 3.

Masuknya Pedro Rodriguez di menit 73 membawa dampak positif. Dari tengah lapangan, Pedro mengoper bola kepada Messi yang terus melaju dengan melewati sejumlah pemain lawan.

Di dalam kotak penalti, Messi melakukan sepakan kaki kiri ke tiang jauh dan masuk. Hat-trick dari si pemain terbaik dunia dan Barca kini unggul 4-0 di menit 81.

Malaga akhirnya berhasil memperkecil skor menjadi 1-4. Lewat pemain pengganti Rondo di menit 85. Memanfaatkan bola rebound tendangan Recio, Rondo melepas sepakan dari sudut sempit yang sempat mengenai tiang jauh sebelum masuk ke gawang Barca.

Tekanan Malaga kembali datang tak lama kemudian. Dari Fernandez di sisi kiri, umpan silangnya menemui Rondon. Sundulannya sedikit saja melebar di tiang jauh. Pertandingan berakhir, Barca bawa pulang kemenangan.

Susunan Pemain:
Malaga: Wilfredo Caballero, Joris Mathijsen, Martin Demichelis, Nacho Monreal, Jesus Gamez, Enzo Maresca (Rondon 61'), Nacho Camacho, Eliseu, Santi Carzola (Recio 79'), Ruud van Nistelrooy (Seba Fernandez 60'), Isco

Barcelona: Victor Valdes, Gerard Pique, Javier Mascherano, Eric Abidal, Dani Alves, Sergio Busquets, Andres Iniesta (Pedro 73'), Adriano (Jonathan Dos Santos 67'), Thiago, Lionel Messi, Alexis Sanchez (Isaac Cuenca 64')

Hasil pertandingan Liga Spanyol 2012 cuplikan gol Video Barcelona Vs Malaga 4-1 (Youtube). Aksi Indah Lionel Messi cetak Hat-Trick Super Gol Liga Spanyol. Barca sempurna!

Video Barcelona Vs Malaga 4-1, Youtube Barcelona Vs Malaga 4-1, Hasil Pertandingan Barcelona Vs Malaga 4-1 Liga Spanyol 2012, Skor Pertandingan Barcelona Vs Malaga 4-1 Liga Spanyol 2012, Susunan Pemain Barcelona Vs Malaga 4-1 Liga Spanyol 2012

Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP