RAMALAN FENG SHUI RUMAH DI 2012 | Tips Renovasi Rumah Sesuai Feng Shui 2012

Monday, January 23, 2012

RAMALAM FENG SHUI RUMAH 2012RAMALAN FENG SHUI RUMAH DI 2012 | Tips Renovasi Rumah Sesuai Feng Shui 2012. Empat Februari 2012 adalah permulaan musim semi, yang juga merupakan awal dari tahun baru dari kalendar Xia. Akan tetapi, menurut penanggalan Imlek tahun baru ini sudah dimulai pada tanggal 23 Januari 2012, yang artinya bahwa mulai tanggal 23 Januari tersebut pengaruh dari kekuatan Tai Sui (Grand Duke Jupiter) sudah mulai dirasakan! Tahun 2012 adalah tahun Naga Air (Ren Chen Nien) yang mana Anda perlu memperhatikan beberapa hal yang berkaitan dengan Feng Shui rumah Anda. FOTO PERNIKAHAN USSY ANDHIKA | Mas Kawin Pernikahan Ussy Sulatiawaty  & Andhika
Berdasar perhitungan kami, setiap sektor rumah berdasarkan delapan arah mata angin plus sektor tengah rumah akan memiliki implikasi yang begitu kuat dan nyata atas pergerakan bintang terbang dan perputaran bintang-bintang.

Segala macam aktivitas yang berkaitan dengan Feng Shui, seperti renovasi rumah, mendirikan pilar rumah, menggali tanah, membuat lubang, menanam paku atau pohon serta melakukan pemakaman, haruslah diperhatikan atas kehadiran Tai Sui beserta kehadiran bintang-bintang yang lainnya. Hal-hal yang harus diperhatikan tersebut juga disesuaikan dengan arah hadap rumah dan arah duduk rumah Anda.

Untuk itu, berikut adalah tips Feng Shui 2012 berdasar delapan sektor arah mata angin plus sektor tengah rumah:

1. Sektor Utara Rumah.

Bintang-bintang yang hadir pada sektor Utara adalah Ju Men, Sui De, dan Bai Hu. Sementara Sektor Utara adalah sektor yang kurang baik di tahun ini. Kehadiran bintang Ju Men dan Bai Hu bisa menyebabkan terjadinya percekcokan, penyakit yang berhubungan dengan perut atau mengalami pembedahan.

Jika pintu utama, kamar tidur atau ruang kerja Anda berada di sektor ini maka efek negatif tersebut akan tampak semakin nyata. Untuk menangkal energi negatif ini Anda bisa menggantungkan enam koin Tiongkok di sektor Utara rumah untuk memperlemah efek negatif dari bintang tersebut dan sebagai tambahan Anda juga bisa menggantungkan Wu Lou yang berbahan logam.

2. Sektor Timur Laut Rumah.

Bintang yang hadir pada sektor Timur Laut adalah You Bi, Sui Ma, Zou Shu, Fu De, dan Tian Kou. Untuk Sektor Timur Laut Rumah tahun ini akan dihadiri banyak bintang yang bertuah, yaitu bintang You Bi, Sui Ma, Zou Shu, dan Fu De.

Kehadiran dari bintang ini dapat memberi Anda kebahagiaan, adanya promosi dalam karir, bantuan dari orang – orang di sekitar Anda, kemakmuran dan bagus bagi Anda yang berbisnis ekspor-impor atau bersifat pergerakan.

Jika letak pintu utama atau ruangan kamar tidur Anda berada di sektor Timur Laut, maka Anda akan memperoleh keuntungan-keuntungan ini. Untuk lebih meningkatkan efek positif yang dibawa oleh bintang ini maka Anda bisa meletakkan replika pedang koin atau pot tanaman hias interior yang dapat memicu kekuatan bintang You Bi atau dengan pindah ke ruangan ini (jika memungkinkan) untuk dipakai sebagai ruangan penting.

3. Sektor Timur Rumah.

Bintang – bintang yang hadir pada sektor Timur adalah Wen Qu, Yang Gui Ren, dan Bing Fu.
Sektor Timur adalah sektor yang beruntung juga di tahun ini karena kehadiran bintang Wen Qu melambangkan adanya prestasi akademis yang bagus, serta merupakan bintang asmara bagi Anda yang masih single dan ingin segera mendapatkan pasangan hidup.

Selain itu, kehadiran bintang Yang Gui Ren akan menjadi bintang penolong Anda ketika menemui suatu permasalahan. Jadi jika Anda memiliki pintu utama, kamar tidur ataupun ruang kerja yang sehari-harinya selalu dipakai di sektor Timur maka tahun ini Anda bisa mendapatkan hasil yang kami sebutkan di atas.

Akan tetapi kehadiran bintang Bing Fu dapat menyebabkan Anda jatuh sakit bilamana Anda kurang menjaga kondisi badan di tahun ini. Untuk lebih meningkatkan efek positif dari bintang yang baik di atas, maka Anda bisa mencoba meletakkan fitur air, seperti: air mancur, kolam ikan atau akuarium di sektor ini!

4. Sektor Tenggara Rumah.

Bintang yang hadir pada sektor Tenggara adalah Lian Zhen, Yin Gui Ren, Tai Sui, dan Jie Sha. Sektor Tenggara Rumah adalah sektor yang kurang baik di tahun ini. Kehadiran bintang Lian Zhen, Tai Sui, dan Jie Sha secara bersamaan dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan, hilanganya uang, dan banyak masalah bilamana Anda menggali tanah, membuat lubang, menanam paku atau pohon di sektor ini ataupun merenovasi ruangan.

Dan jangan membangun rumah atau tempat pemakaman yang duduk di sebelah Barat Daya menghadap Timur Laut jika tidak kemalangan akan menimpa anggota keluarga berturut-turut. Anda bisa meletakkan simbol naga (patung) yang berbahan logam atau Pi Yao atau Pi Xiu di sektor Timur Laut untuk menangkal pengaruh buruk dari Tai Sui dan Sui Sha.

Selain itu, Anda juga bisa meggantungkan enam koin Tiongkok di sektor Tenggara ini untuk menangkal energi negatif dari bintang Lian Zhen.

5. Sektor Selatan Rumah.

Bintang-bintang yang hadir pada sektor Selatan adalah Tan Lang, Sui De He, Zai Sha, Fu Bing, Da Huo, serta Shang Men. Sektor Selatan Rumah tahun ini dihadiri oleh bintang Tan Lang dan Sui De He yang sebetulnya adalah bintang yang bagus bagi perkembangan karir.

Sayangnya, di sektor ini dihadiri lebih banyak bintang yang kurang beruntung, seperti Zai Sha, Fu Bing, Shang Men, dan Da Huo yang menyebabkan terjadinya masalah, bencana, dan penyakit.

Hindarilah menggali tanah, membuat lubang, menanam paku atau pohon di sektor ini ataupun merenovasi ruangan sektor Selatan tahun ini. Bilamana kebetulan pintu utama dan kamar tidur Anda berada di sektor ini maka seyogyanya Anda meletakkan patung Ki Lun di sektor Selatan dengan menghadap ke arah Selatan.

Selain itu, bintang Tan Lang merupakan bintang asmara oleh sebab itu, Anda dapat meningkatkan keberuntungan asmara (bagi Anda yang masih single) di sektor ini dengan meletakkan hiasan pohon bambu Tiongkok sebanyak empat batang atau segala macam bunga hidup sebagai hiasan interior dengan jumlah batang atau tangkai yang sama.

6. Sektor Barat Daya Rumah.

Bintang yang hadir pada sektor Barat Daya Rumah adalah Lu Cun, Wu Ji Du Tian, Bo Shi, Sui Sha, dan Tai Yin. Sektor Barat Daya Rumah adalah sektor kurang baik karena di tahun ini dihadiri oleh bintang Lu Cun, Wu Ji Du Tian, Bo Shi, dan Sui Sha yang secara keseluruhan menandakan terjadinya masalah hukum, pertengkaran, penyakit atau kecelakaan pada bagian lengan, radang sendi, dan penyakit yang berhubungan dengan sistem pernapasan.

Hindarilah menggali tanah, membuat lubang, menanam paku atau pohon di sektor ini ataupun merenovasi ruangan di sektor Barat Daya. Bilamana kebetulan posisi pintu utama atau tempat tidur Anda berada di sektor ini, maka sebagai tindakan preventif Anda bisa melemahkan unsur jelek dari bintang negatif tersebut adalah dengan menyalakan lampu 24 jam non-stop dan gunakan watt yang kecil di bagian sektor ini atau sekedar memasang karpet merah atau dekorasi ruangan dengan warna merah. Anda juga bisa meletakkan patung Ki Lun di sektor Barat Daya dengan menghadap ke arah Barat Daya.

7. Sektor Barat Rumah.
Bintang yang hadir pada sektor Barat Rumah adalah Zuo Fu, Wu Ji Du Tian, Sui Zhi De, dan Si Fu. Untuk sektor Barat Rumah adalah sektor yang baik di tahun ini.

Adanya bintang yang beruntung yaitu Sui Zhi De dan Bintang Zuo Fu yang merupakan bintang kemakmuran di periode delapan dimulai 2004–2024, maka Anda bisa menarik keberuntungan materi dengan menempatkan akuarium atau air mancur kecil di sektor Barat Laut dan atau meletakkan bola kristal yang berwarna putih.

Namun Anda tetap harus berhati-hati karena di sektor ini dihadiri oleh bintang Wu Ji Du Tian, oleh sebab itu hindarilah menggali tanah, membuat lubang, menanam paku atau pohon di sektor ini ataupun merenovasi ruangan di sektor Barat.

8. Sektor Barat Laut Rumah.

Bintang yang hadir pada sektor Barat Laut Rumah adalah Po Jun, Sui Lu, Sui Po, dan Long De. Sektor Barat Laut Rumah adalah sektor yang kurang baik di tahun ini karena dihadiri oleh bintang Po Jun dan Sui Po dapat menyebabkan terjadinya perselisihan, pencurian, atau kecelakaan yang disebabkan benda tajam, oleh sebab itu untuk menangkal pengaruh negatif dari bintang Po Jun yang berunsur logam.

Maka, Anda harus meletakkan fitur air buatan seperti kolam ikan, air mancur mini, atau akuarium untuk melemahkannya. Namun, sektor ini tidak sepenuhnya buruk, mengingat di sektor Barat Laut juga dihadiri oleh bintang Sui Lu dan Long De. Bintang ini akan membawa keberuntungan dan kesehatan bilamana bisa diaktifkan dengan baik. Cobalah sekedar membersihkan area sektor Barat Laut rumah untuk mengaktifkan pengaruh positif dari bintang ini.

9. Sektor Tengah Rumah.

Bintang yang hadir di sektor Tengah Rumah adalah Wu Qu. Merupakan bintang yang beruntung karena kehadiran bintang Wu Qu melambangkan adanya peruntungan yang bagus dalam karir dan uang terutama bagi Anda yang berbisnis di bidang logam.

Untuk mengaktifkan pengaruh positif dari bintang ini cobalah menggunakan sesering mungkin sektor Tengah rumah Anda sebagai ruang keluarga atau tempat berkumpulnya keluarga dalam menjalin keakraban satu sama lain agar keberuntungan Anda juga semakin meningkat.

Dari bulan ke bulan, Anda juga harus memperhatikan sektor-sektor tertentu dalam rumah yang berhubungan dengan aktivitas renovasi rumah, menggali tanah, membuat lubang, menanam paku atau pohon.

Karena sektor-sektor tersebut memiliki dampak yang buruk jika kita melanggarnya, seperti kehilangan uang, depresi, perselisihan, kecelakaan, dan penyakit. Adapun peringatan ini selalu berubah-ubah dari bulan ke bulan, yaitu sebagai berikut:

1. 4 Februari 2012 – 4 Maret 2012: Jangan melakukan aktivitas renovasi rumah, menggali tanah, membuat lubang, menanam paku atau pohon di sektor Utara dan Timur.

2. 5 Maret 2012 – 3 April 2012: Jangan melakukan aktivitas renovasi rumah, menggali tanah, membuat lubang, menanam paku atau pohon di sektor Barat dan Tenggara

3. 4 April 2012 – 4 Mei 2012: Jangan melakukan aktivitas renovasi rumah, menggali tanah, membuat lubang, menanam paku atau pohon di sektor Selatan dan Tengah rumah.

4. 5 Mei 2012 – 4 Juni 2012: Jangan melakukan aktivitas renovasi rumah, menggali tanah, membuat lubang, menanam paku atau pohon di sektor Barat Laut dan Timur.

5. 5 Juni 2012 – 6 Juli 2012: Jangan melakukan aktivitas renovasi rumah, menggali tanah, membuat lubang, menanam paku atau pohon di sektor Utara dan Barat.

6. 7 Juli 2012 – 6 Agustus 2012: Jangan melakukan aktivitas renovasi rumah, menggali tanah, membuat lubang, menanam paku atau pohon di sektor Barat dan Timur Laut.

7. 7 Agustus 2012 – 6 September 2012: Jangan melakukan aktivitas renovasi rumah, menggali tanah, membuat lubang, menanam paku dan pohon di sektor Selatan.

8. 7 September 2012 – 7 Oktober 2012: Jangan melakukan aktivitas renovasi rumah, menggali tanah, membuat lubang, menanam paku atau pohon di sektor Utara dan Timur.

9. 8 Oktober 2012 – 6 November 2012: Jangan melakukan aktivitas renovasi rumah, menggali tanah, membuat lubang, menanam paku atau pohon di sektor Utara dan Barat Daya.

10. 7 November 2012 – 6 Desember 2012: Jangan melakukan aktivitas renovasi rumah, menggali tanah, membuat lubang, menanam paku atau pohon di sektor Timur dan Barat.

11. 7 Desember 2012 – 4 Januari 2012: Jangan melakukan aktivitas renovasi rumah, menggali tanah, membuat lubang, menanam paku atau pohon di sektor Selatan dan Tenggara.

12. 5 Januari 2012 – 4 Februari 2012: Jangan melakukan aktivitas renovasi rumah, menggali tanah, membuat lubang, menanam paku dan pohon di sektor Tengah rumah dan Timur.

Bagaimanapun juga sektor Tenggara, Selatan, Barat Daya, dan Barat Laut harus diperhatikan ekstra hati-hati pada tahun ini sehubungan dengan aktivitas renovasi rumah, mendirikan pilar rumah, menggali tanah, membuat lubang, menanam paku atau pohon, melakukan pemakaman dan jika Anda ingin melakukan aktivitas tersebut yang mana harus Anda lakukan pada tahun ini, maka pastikan carilah bulan dan hari yang baik agar terhindar dari hal-hal yang merugikan.
okezone.com

FENG SHUI RUMAH ANDA DI 2012, Info Penting Dalam Renovasi Rumah 2012, Tips Feng Shui 2012 Berdasarkan 8 Sektor Arah Mata Angin, Tips Feng Shui Berdasarkan Sektor Tengah Rumah, Feng Shui 2012, Ramalan Feng Shui Rumah 2012, Tanggal Yang Tepat Renovasi Rumah Sesuai Feng Shui, Hari Tepat Renovasi Rumah Sesuai Feng Shui, Feng Shui Rumah
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP