VIDEO AKSI PENCURIAN BERSENJATA API MINIMARKET CIANJUR TEREKAM CCTV Aksi Pencurian Senpi Juga Terjadi Di Rawa Belong

Saturday, January 21, 2012

VIDEO YOUTUBE AKSI PENCURIAN BERSENJATA API MINIMARKET CIANJUR DAN RAWA BELONG
VIDEO AKSI PENCURIAN BERSENJATA API MINIMARKET CIANJUR TEREKAM CCTV Aksi Pencurian Senpi Juga Terjadi Di Rawa Belong Dengan Modus Yang Sama. Aksi perampokan di minimarket kini marak terjadi. Kali ini menimpa sebuah minimarket di kawasan Cianjur, Sabtu kemarin, 14 Januari 2012. Aksi perampokan ini pun terekam CCTV yang dipasang di minimarket tersebut. VIDEO BOLA BETON PENGHALANG PENUMPANG ATAP KA Heboh Tujuan PT Kereta Api (KA)  Memasang Gawang Bola Beton
Dalam rekaman CCTV, tampak seorang perampok yang mengenakan baju biru langsung menembakkan senjata api sesaat setelah masuk minimarket tersebut.

Sang perampok langsung menuju kasir dan mengancam agar dia tidak melapor ke polisi. Aksi perampokan ini terjadi sekitar 1 menit saja. Dari aksinya, perampok hanya berhasil menggondol uang tunai Rp400 ribu.

Aksi pencurian di sebuah minimarket kembali terjadi. Kali ini menimpa minimarket di Jalan Raya Bojong Soang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Aksi pencurian yang dilakukan dua orang ini terekam kamera CCTV.

Aksi itu dilakukan pada dini hari. Saat toko dalam keadaan tidak dijaga. Kedua pencuri mengenakan penutup kepala, sehingga tidak dikenali.

Kedua pencuri itu masuk melalui sisi depan minimarket setelah merusak pintu dan mematahkan gemboknya. Pencuri bersenjata tajam ini masuk ke dalam toko dengan cepat.

Sampai di dalam, kedua pencuri itu langsung menuju laci penyimpan uang. Selain itu, mereka merusak lemari besi berisi uang puluhan juta rupiah dan menggondolnya.

Sebenarnya, saat kedua pencuri beraksi, alarm minimarket itu berbunyi. Namun, kedua pencuri ini tetap melanjutkan aksinya. Lihat aksi pencurian itu.vivanews.com

VIDEO AKSI PENCURIAN BERSENJATA API MINIMARKET CIANJUR TEREKAM CCTV, Aksi Pencurian Senpi Juga Terjadi Di Rawa Belong Dengan Modus Yang Sama, Orangtua Kaget DW Menjambret Rp 1.000, Bank Danamon Dibobol Maling, Rp167 Juta Raib, VIDEO Pencurian di Minimarket Terekam CCTV, Nasib Pencuri Pisang, Kejagung Tunggu Laporan,  Bocah Penjambret Rp1.000 Divonis Bersalah, Youtube Aksi Pencurian Bersenjata Di Minimarket Cianjur, Foto Aksi Pencurian Bersenjata Di Minimarket Cianjur, Gambar Aksi Pencurian Bersenjata Di Minimarket Cianjur, Korban Aksi Pencurian Bersenjata Di Minimarket Cianjur, Kronologis Aksi Pencurian Bersenjata Di Minimarket Cianjur, Video Aksi Pencurian Senjata Api di Rawa Belong, Youtube Aksi Pencurian Senjata Api di Rawa Belong, Penyebab Aksi Pencurian Senjata Api di Rawa Belong




Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP