FOTO SEKSI MANOHARA BAJU TIPIS TRANSPARAN Gambar Mesra Manohara dan Gubernur

Friday, February 3, 2012

VIDEO SEKSI MESRA MANOHARA DAN GUBERNUR BAJU PUTIH TEMBUS PANDANG (YOUTUBE) Foto Seksi Manohara Baju Tipis Transparan Gambar Mesra Manohara dan Gubernur. Benarkah? Manohara Odelia Pinot tampaknya sedang menikmati liburannya di sebuah kapal. Di belakangnya juga terlihat hamparan air laut yang cukup luas. Tapi siapa pria berkumis yang berada di sampingnya? Lihat VIDEO ADE NAMNUNG MENINGGAL DUNIA [YOUTUBE] | Cita Cita Ade Namnung Sebelum Meninggal  dan VIDEO YOUTUBE INSIDEN RASISME DI ANFIELD Insiden Rasisme Piala FA Liverpool VS MAnchester United

Pemandangan tersebut terlihat dalam sebuah foto seksi Manohara baju putih transparan yang baru-baru ini beredar di internet. Perempuan yang akrab disapa Mano itu tampil seksi dengan gaun mini putih nan tipis. Rambutnya terkoyak dihantam sapuan angin.

Namun, pemandangan itu terlihat janggal ketika melihat di samping Manohara. Seorang pria berkumis dengan rambut yang sedikit memutih terlihat tersenyum bangga ke arah Mano. Pria itu juga memegang sebuah kamera dengan kedua tangannya.

Foto tersebut mulai banyak diperbincangkan di forum internet. Bahkan, ada yang berkomentar pria yang mesra dengan Manohara tersebut adalah seorang gubernur.

Belum diketahui secara jelas kapan foto mesra Manohara dengan gubernur itu diambil dan di mana. Hingga kini Mano belum bisa ditemui atau pun dihubungi. detik.com


FOTO MANOHARA BAJU PUTIH TRANSPARAN DI KAPAL Video Youtube Manohara Odelia Mesra Dengan Gubernur di Kapal
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP