CARLOS TEVEZ MASUK DAFTAR INCARAN TOTTENHAM HOTSPURS Harry Reknapp Bersaing Dengan PSG Dan Milan Untuk Carlos Tevez

Wednesday, December 14, 2011

Carlos Tevez Masuk Daftar pemain Incaran Hotspurs
CARLOS TEVEZ MASUK DAFTAR INCARAN TOTTENHAM HOTSPURS Harry Reknapp Bersaing Dengan PSG Dan Milan Untuk Carlos Tevez. Langkah sensasional dilancarkan Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp jelang bursa transfer Januari 2012 mendatang. Harry mengaku berencana ikut dalam perebutan striker "terbuang" Manchester City, Carlos Tevez. 

Pemain yang biasa disapa Carlitos tersebut nantinya akan diduetkan oleh mantan rekan setimnya, Emanuel Adebayor.
Klub yang bermarkas di stadion White Hart Lane tersebut juga telah menyiapkan tawaran senilai 20 juta poundsterling.

"Kami tertarik itu pasti (terhadap Tevez). Tapi yang menjadi batu sandungan besar adalah apakah ManCity akan menerima tawaran kami. Padahal kami saat ini menjadi salah satu pesaing mereka dalam meraih gelar Premier League musim ini," ujar Harry seperti dikutip dari The Sun, Rabu, 14 Desember 2011.

Sebuah sumber dalam Spurs memaparkan, jika pembelian Tevez saat ini diharapkan dapat menjadi pembelian terbesar klub. Dan melebihi gengsi saat klub memboyong bintang Jerman, Jurgen Klinsmann. "Kehadiran Tevez akan menjamin keikutsertaan klub di Liga Champions dan tentu saja pemain itu memiliki nilai investasi," ujarnya.

Dengan rencananya ini, maka Spurs harus bersaing dengan raksasa Italia, AC Milan dan klub elit Perancis, PSG dalam memperebutkan pemain berusia 27 tahun tersebut. Kubu Milan telah mengklaim jika pemain bersangkutan telah mengutarakan keinginannya untuk berlabuh ke San Siro.

"Kami tahu kami memiliki kesepakatan dengan pemain (Tevez), tapi kami berharap dia tidak akan setuju dengan klub lain," ujar Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani.vivanews.com

CARLOS TEVEZ MASUK DALAM DAFTAR INCARAN TOTTENHAM HOTSPURS, Harry Reknapp Bersaing Dengan PSG Dan Milan Untuk Carlos Tevez, Adebayor Enggan Balik Ke City, Adebayor Tahu Cara Senangkan Fans, Bale Tak Sabar Kubur Mimpi Arsenal, Profil Carlos Tevez, Foto Carlos Tevez
Get paid To Promote at any Location

Read more...

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Popular Posts

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP